Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pendataan Ulang Warga Yang Belum Vaksin Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka koordinasi percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah desa binaan, maka dari itu Komandan Koramil (Danramil) 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Mulyanto turun kewilaya desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi tentang pendataan ulang warga yang sudah dan belum melaksanakan vaksin, pada pelaksanan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh Kapolsek Prapat Janji AKP. JP. Siregar, Para Sekcam Wil Koramil 13/Buntu Pane, Para Kades dari 3 Kecamatan dan Para Sekdes dari 3 Kecamatan, kegiatan ini yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Buntu Pane Kabupaten Asahan, Selasa (14/09/2021).

Rapat Koordinasi (Rakor) pendataan warga yang belum Vaksin dan yang sudah Vaksin tersebut, dalam rapat tersebut Kapten Inf Mulyanto meminta kepada Para Kades dan Para Sekdes untuk mendata sekaligus mensosialisasikan di kalangan masyarakat, mengajak masyarakatnya untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19. Sesuai arahan Bupati diminta pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Asahan untuk bisa mencapai taget sekaligus ikut serta mensukseskan Vaksinasi di Kabupaten Asahan.

Bacaan Lainnya

Maka dari hal tersebut, melalui rapat koordinasi ini Camat mengitruksikan kepada Para Kades dan Para Sekdes untuk bisa mensosilasisasikan mengajak masyarakat untuk ikut gebyar vaksinasi, sekaligus melalui Lurah mengerahkan agar seluruh kaling dibantu Babinsa dan Babinkamtibnas terus menghimbau terkait gebyar vaksinasi yang terselenggara, selain itu memasang baliho maupun spanduk Perpres No. 14 Tahun 2021 disejumlah titik tempat umum, untuk mengejar target 70% masyarakat tervaksin, puskesmas diwilayah Kabupaten Asahan juga sudah melakukan vaksinasi dengan penjadwalan di desa-desa dan kelurahan. Maka desa/kelurahan diminta agar mendata warganya masing-masing yang belum melaksanakan Vaksinasi covid-19.

 

 

Pos terkait