Rapat Koordinasi Dengan Kepala Desa Babinsa Koramil 05/Slp Di Desa Pancur Ido Kec.Salapian.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Salapian,1 April 2019,Serka Rasmi Sembiring Babinsa Desa Pancur Ido Koramil 05/Slp Kodim 0203/Lkt menghadiri rapat koordinasi dengan Kepala Desa dan para Kadus se Desa Pancur Ido Kec.Salapian.

 

Babinsa Koramil 05/Salapian menghadiri undangan rapat koordinasi dengan Kepala Desa  dan Para Kadus untuk membahas tentang perlunya kita mendirikan Pos Kamling,yang bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ganguan keamanan dan ketertiban di wilayah lingkungan Desa Pancur Ido.

 

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada seluruh Masyarakat agar secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah lingkungan Desa Pancur Ido,agar tercipta suasana yang aman dan harmonis.Apabila ada hal-hal yang penting seperti bencana alam,gangguan keamanan supaya segera melaporkan kepada Babinsa.Sehingga Babinsa dapat membantu serta mencari solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

 

Dalam kesempatan yang baik ini,Kepala Desa,Para Kadus dan warga Desa binaan Babinsa Koramil 05/Salapian membahas tentang perlunya kebersamaan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memelihara persatuan dan persaudaraan agar seluruh Masyarakat merasakan suasana kekeluargaan yang aman dan tentram khususnya di Desa Pancur Ido Kec.Salapian.

 

Dengan kegiatan rapat koordinasi dengan Kepala Desa dan Para Kadus serta Babinsa Koramil 05/Salapian Kodim 0203/Langkat,menunjukkan kedekatan seluruh warga Desa binaan dengan Babinsanya.Sehingga terjalin hubungan yang baik sehinga tercipta Kemanunggalan TNI RAKYAT.

 

Semoga Babinsa menjadi lebih aktif lagi dalam kegiatan di Desa binaan.Dan warga merasa bangga karena Babinsa menjadi pendorong untuk terlaksananya pembuatan Pos Kamling. (sumber.Dim0203/Lkt).

Pos terkait