Putus Penyebaran Covid-19, Personel  Jajaran Kodim 027/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Diwialayah Bininaan

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu P. Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pelabuhan Tigaras dengan menghimbau kepada Penumpang Ferry agar memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 diwilayah tersebut, kegiatan ini yang dilaksanakan bertempat di Pelabuhan Tiga Ras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Senin (15/03/2021).

Dalam hal ini Babinsa Sertu P.Sinaga dan Serda  H.Pakpahan menekankan kepada seluruh warga dan awak KMP Kundur agar selalu menaati protokol kesehatan menuju new normal di wilayah di pelabuhan tigaras dengan sasaran ruang tunggu dan ruang kantin bagi penumpang yang akan menyebrang.

Pada kesempatan itu juga Sertu P. Sinaga juga mengatakan pelaksanaan kegiatan pengamanan pemberangkatan penumpang Kapal di pelabuhan Tiga Ras menuju Parapat dan kepenjuru danau toba lainnya dengan melaksanakan protokol kesehatan menuju New Normal.

Dalam kegiatan pendisiplinan untuk menaati protokol kesehatan dikuti juga oleh personel Polsek, Kasupbad Tu Dishub Tiga Ras, dan personel Damkar Pemkab Simalungun.

 

 

Pos terkait