oleh

Posko PPKM Micro Diiwilayah Binaan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diawasi Dan Dijaga Langsung

Tanjung Balai  |  Dalam rangka penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, Personel Biintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Abdi Ayub Nasution turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pengawasan PPKM Micro di wilayah binaanya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Mangga Tanjung Balai Kota ll Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota tanjung Balai, Sabtu (27/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Abdi Ayub Nasution Koramil 09/Tanjung Balai dan Bhabinkamtibmas Bripka Sucipto Polsek Tbu bersama Staf Kelurahan Tanjung Balai Kota ll Kecamatan Tanjung Balai Selatan mengajak warga agar tetap mentaati Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker guna membiasakan untuk Beradaptasi Kebiasaan Baru.

Pada pelaksanaan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian aparat warga binaanya ini adalah salah satu bentuk pelaksanaan Posko pengawasan PPKM. Babinsa juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi Inmendagri No 3 Th 2021 tentang PPKM Mikro dan Perwal No. 6 tahun 2021 serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan, Pendisiplinan masyarakat protokol kesehatan dengan selalu Memakai masker  Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah.

Hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas serta kelurahan selalu bersinergi melaksanakan patroli masif dengan mendatangi warga dan melaksanakan anjangsana ke rumah warga langsung dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita dalam penerapan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM) harus benar2 di laksanakan.

 

 

News Feed