Pos Pam Natal Dan Tahun Baru (NATARU) Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait

Asahan  |  Dalam rangka menjaga keamanan diwilayah, silahkan pergunakan vasilitas Pos Pam yang kami buat”. Rest Area (tempat istirahat) kami sediakan bagi masyarakat yang mengantuk sewaktu berkendara. bila terjadi kemacetan, kecelakaan, bencana seperti pohon tumbang atau semacamya yang mengganggu arus lalulintas silahkan laporkan ke pos pam tersebut. Personil kami akan segera menanganinya, himbauan yang disampaikan para Personel yang melaksanakan kegiatan Posko Pam Natal Dan Tahun Baru (NATARU) Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan.

Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serka P Marpaung dan Sertu J Depari turut serta melaksanakan Apel gabungan kegiatan Pos Pam  Nataru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Asahan Tanah Jawa  KM 45 KM 46  Dusun  I  Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Minggu (25/12/2022).

Bacaan Lainnya

Pelaksana kegiatan Apel gabungan kegiatan Pos Pam  Nataru yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Asahan Tanah Jawa  KM 45 KM 46  Dusun  I  Kecamatan Bandar Pasir Mandoge tersebut yang tergabung dengan Personel Polisi : 15 orang, Personel TNI : 2 orang, Personel Dinkes : 2 orang, Personel Dishub : 2 orang, Personel Pol PP : 2 orang dan Pramuka : 2 orang.

Dengan mendampingi Personel dari Polres dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Posko Pam Natal 2022 dan Tahun Baru (NATARU) Tahun 2023, Hasil sinergi kerjasama antar TNI,POLRI dan intansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol  kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Asahan Tanah Jawa  KM 45 KM 46  Dusun  I  Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.

Melaksanakan PAM Natal dan tahun baru ops lilin Toba tahun 2022, pada kesempatan tersebut dalam pelaksanaan kegiatan mendampingi Personel dari Polres dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Posko Pam Natal dan Tahun Baru (NATARU) dalam keadaan Aman dan tertib.

Pos terkait