Pos Pam Di Stasiun Kereta Api Tanjung Balai DIlaksanakan Personel jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka untuk keamanan masyarakat dan kenyamanan serta dengan larangan mudik, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda MD Sihombing turun langsung kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos PAM lll Stasiun Kereta Api tepatnya yang terlatak berlokasi di Kota Tanjung Balai, Kamis (13/05/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Personil Pos PAM lll Stasiun Kereta Api tepatnya yang terlatak berlokasi di Kota Tanjung Balai tersebut yang melaksanakan PAM berjumlah 9 org terdiri dari, Personel Polres : 4 org, Personel Brimob : 2 org, Personel Kodim : 2 org dan tenaga Medis Kesehatan : 1 org.

Bacaan Lainnya

Guna mewujdukan keamanam dan kenyamanan bagi warga kota Tanjung Balai yang sedang merayakan Lebaran Idul Fitri personel Koramil dari Kodim 0208/Asahan khususnya dari Personel Koramil 10/Sei Kepayang melaksanakan penjagaan di Pos Pam di Stasiun Kereta Api Kota Tanjung Balai.

Penjagaan yang dilakukan Kopda MD Sihombing guna memberikan kenyamanan dan ciptakan kondusifitas para penumpang kereta api. Pengamanan ini laksanakan bersama dengan  petugas dari Instansi lainnya.

“Penjagaan di Pos Pam Stasiun Kereta Api sengaja di laksanakan agar memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat prngguna jasa angkutan Kereta Api dan warga yang menggunakan fasilitas umum disekitarnya serta memberikan himbauan untuk dilarang mudik, “ujar Kopda MD Sihombing.

Pos terkait