Pos Pam Antisipasi Virus Corona (Covid-19), Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan di Gedung Granasda

  • Whatsapp

Asahan  |  Dengan Pos Pam Gugus Tugas Covid-19 antisipasi Virus Corona (Covid-19), dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sudarmono dan Serda Sukaryadi turut serta melaksanakan Pos Pam Covid 19 Pos Pengamanan Antisipasi perkembangan Virus Corona (Covid-19), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung Granasda Jalan Ahmad Yani Kota Kisaran Kaupaten Asahan, Selasa (07/09/2021).

Pada pelaksanaan Gugus Tugas Covid-19 tersebut terdiri dari tim gabungan dari Personel, Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan 2 orang An. Rosdiana dan Ibu Yusriani Utami, Damkar 1 org An. Agung Wiguna, personel Dishub Asahan dan Polres Asahan dan Pol PP. pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Sudarmono pada kesempatan tersebut mengatakan ini tugas yang dilaksanakan adalah untuk memantau perkembangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang ada di Kabupaten Asahan, dengan tujuan untuk percepatan penanganan warga yang terkena atau terindikasi penyakit Virus Corona (Covid-19) supaya cepat penanganannya.

Bacaan Lainnya

Gugus Tugas dibentuk dalam rangka untuk pencegahan penyebaran virus corona, merespon terhadap pasien terjangkit dan diidentifikasi terjangkit virus corona, memulihkan kehidupan sosial, ekonomi, keamanan, budaya yang terpengaruh akibat penyebaran virus. “Seluruh berita valid terkait dengan penanganan covid 19 bersumber dari posko ini” ungkapnya.

Pos terkait