Pimpin Operasi Yustisi, Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Disiplin dan Gotong-royong Laksanakan Protokol Kesehatan

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi di daerah Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020).

Operasi Yustisi itu dilaksanakan oleh Satgas Penanggulangan Covid-19 yang terdiri dari jajaran Polresta Tangerang, Kodim 0510 Tigaraksa, dan Pemkab Tangerang.

Pada kegiatan Operasi Yustisi itu, Ade mengajak masyarakat untuk disiplin dan bergotong-royong melaksanakan protokol kesehatan. Semua elemen masyarakat, kata Ade, harus saling mengingatkan apabila masih ada yang belum melaksanakan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker.

“Yang paling penting, kita secara bersama sadar dan saling mengingatkan. Apabila masih ada yang tidak pakai masker kita ingatkan,” kata Ade.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menyampaikan, Operasi Yustisi diintensifkan di daerah dengan status zona merah. Berbagai upaya, kata dia, dilakukan di daerah zona merah seperti edukasi, imbauan, hingga pelaksanaan Operasi Yustisi secara masif.

Harapannya, masyarakat semakin tergerak untuk melaksanakan kebiasaan baru yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari atau tidak mengadakan kerumunan.

“Tempat-tempat yang statusnya zona merah, kami terus lakukan upaya-upaya intensif hingga pelaksanaan Operasi Yustisi,” ujarnya.

Ade mengajak, masyarakat bahu-membahu melaksanakan protokol kesehatan. Dengan demikian, diharapkan masyarakat Kabupaten Tangerang sehat dan bisa melewati masa pandemi dengan baik.

“Semoga kita sehat dan bisa melewati pandemi dengan baik,” pungkasnya.

Pos terkait