Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Perkuat Jalinan Silaturahmi Melalui Komsos Dengan Warga Binaannya

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka menjaga hubungan baik dengan warga binaan maka Binter Personil Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu L.Siringo ringo melaksanakan Komsos dengan mitra Karib untuk memberikan himbauan agar selalu tetap menjaga kesehatan diri maupun lingkungan. Giat tersebut bertempat Dusun VllI, Desa Huta Padang, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Rabu (20/10/2021).

Selain untuk memantau kondisi dan situasi daerah binaan, Babinsa Sertu L.Siringo ringo kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat binaan. Babinsa juga menekankan kepada masyarakat yang hadir saat itu untuk selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan, terutama di lingkungan rumah agar badan tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan, “Apalagi kondisi pendemi Covid-19 saat ini, kita harus menjaga kondisi tubuh supaya imun kita tetap terjaga. Karena dengan imun yang kuat kita tidak akan gampang terserang virus atau penyakit”, ucap Babinsa. Untuk menjaga itu semua, masyarakat sekeluarga harus rajin rajin berolahraga makan makanan yang bergizi. Dan terlebih lagi mematuhi protokol kesehatan dan himbauan pemerintah dalam memerangi pendemi ini,” tegas Babinsa. Masyarakat lainnya pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Sertu L.Siringo ringo. Yang sudah memberikan himbauan kepada masyarakat, ” semoga kedepannya hubungan baik tetap terjaga” sebutnya. Dalam kegiatan turut dihadiri Bapak Erik Simamora, Bapak Nurman Manurung, Bapak Mulyadi, Bapak Martin Siagian dan Bapak Supriyono.

Pos terkait