oleh

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bersama Pedagang Sayur Mayur

Asahan  |  Dalam rangka mengecek harga sayur mayur di pasar Tradisional, maka Babinsa Koramil 11 /Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Sutarno melaksanakan Komsos dengan Pedagang Sayur mayur dengan saudara Soni di Pasar Tradisional Simpang Empat Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, (10/06/2021).

Babinsa mengecek harga Sayur mayur maupun Sembako di pasar tradisional Simpang Empat. Diketahui harga masih stabil hanya daging sapi dan ayam yang mengalami kenaikan harga. Babinsa Serka Sutarno menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan para pedagang ini, segala informasi selalu cepat saya terima dari warga yang memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi, untuk itu saya sebagai babinsa perlu selalu bisa berkomunikasi untuk menambah jaring yang sudah ada.

Serka Sutarno mengatakan, “Sekaligus untuk memantau harga sembako dan kondisi keamanan di lingkungan, guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman,” imbuh Babinsa Dalam kesempatan komsos tersebut Serka Sutarno juga menghimbau para pedagang agar tidak lupa selalu menjaga kebersihan dan kualitas sayuran, karena dengan kualitas sayur yang bersih, masyarakat akan betah dan semangat untuk berbelanja.

News Feed