Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Himbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Protokol Kesehatan

Batu Bara  |  Mengurangi dampak Wabah Covid-19, maka Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Sunardy dan Sertu Ady Sutrisno melaksanakan Pam Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura dengan menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar selalu mencuci tangan dgn sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid-19. Giat tersebut Pasar Delima, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, (10/06/2021).

Menjalin keakraban dan kedekatan dengan warga masyarakat memang sangat diperlukan antara aparatur negara Kepolisian Republik Indonesia khususnya anggota Babinsa dengan warga desa Binaannya, Serma Sunardy dan Sertu Ady Sutrisno tidak ingin menyia-nyiakan waktu dan kesempatannya untuk lebih erat lagi di dalam membina hubungan silaturahmi dengan warga binaannya.

Dalam giat sambang yang di lakukan Serma Sunardy dan Sertu Ady Sutrisno ke pasar mereka menyapa para pedagang yang memiliki lapak disekitar pasar, dalam dialognya dengan pedagang Harman menyampaikan himbauan dan arahan terkait dengan meningkatkan Kewaspadaan terhadap berbagai aksi dan modus penipuan yang menjadikan para pedagang dan warga masyarakat lainnya sebagai korban kejahatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Salah seorang pedagang mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI khususnya Babinsa yang sudah mau peduli dengan keberadaan para pedagang pasar didalam mewujudkan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.” Jelas Pedagang pasar.

Pos terkait