Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Undangan Pesta Pernikahan Salah Satu Warga Binaan

Asahan  |  Terjalinnya hubungan yang baik antara babinsa dengan masyarakat desa, Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang, jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu J.H.Lubis menghadiri undangan pesta pernikahan anak dari warga Desa Sei Sembilang. Giat tersebut berlokasi di Desa Sei Sembilang, Kecamatan Sei Kepayang Timur, Kabupaten Asahan, (09/06/2021).

Kegiatan menghadiri undangan pernikahan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan yang sedang berada di lokasi pesta dengan para tamu undangan lainnya. Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu J.H.Lubis memberikan ucapan selamat dan do’a restu kepada mempelai. “Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, dan juga saling hidup rukun antar sesama umat beragama dan juga hidup rukun bertetangga,” ujarnya

Selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial bersama warga masyarakat Desa Sei Sembilang. “Betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong,” sambungnya. Ia juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Babinsa dengan tokoh agama, tokoh adat serta terhadap warga binaanya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Babinsa ke depan. “Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan. Ini merupakan hal yang biasa kita lakukan terkait dengan komunikasi dua arah yang baik, sehingga dapat mencukur hal-hal yang terkait di lingkungan masyarakat,” ungkapnya.

Pos terkait