Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Gelar Sosialisasi PPKM

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka menghimbau masyarakat tentang protokol kesehatan, Babinsa Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan, Batuud Rahman menghadiri acara Sosialisasi PPKM di kantor Desa Bunut Sebrang, Kecamatan Pulobandring, Kabupaten Asahan, (11/06/2021).

Beberapa hal yang disampaikan dalam sosialisasi PPKM Mikro tersebut diantaranya mengajak seluruh ketua RW untuk membentuk posko PPKM Mikro, kemudian cara bertindak warga di lingkup RW terkait PPKM Mikro serta mengajak seluruh organisasi di wilayah Desa Jangguara untuk ikut membantu/ mengajak warga dalam hal kepatuhan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan terpisah Danramil yang diwaliki Babinsa Batuud Rahman mengatakan, jajaran mereka akan melaksanakan PPKM mikro ke wilayah Kecamatan Pulobandring yang masuk kedalam zona merah maupun zona kuning dan zona orange. “Namun yang utama kita fokuskan dulu ke wilayah yang zona merah. Dan juga telah didirikan posko penanganan covid-19 di tiap-tiap kelurahan Kelurahan se-Kecamatan Pulobanding dengan tujuan sebagai tempat penanganan, pencegahan, pembinaan, pendukung pengendalian covid-19 ditingkat Kelurahan” ungkapnya. Yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Camat Pulobandring Jutawan Sinaga, Kapolsek kota kisaran Iptu JA. Sianipar S.IK, Kades Bunut Sebrang Ruslin dan Masyarakat desa Bunut Sebrang.

Pos terkait