Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Disiplinkan Warga Agar Terhindar Dari Covid-19 Dipasar Delima Indrapura

Batu Bara  |  Masa pandemi masih berlangsung, Penyebaran Covid-19 masih terjadi, untuk keluar dari masa pandemi covid-19 diperlukan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Untuk mendisiplinkan warga masyarakat Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Kasiadi dan Sertu David turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pam Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura dengan menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar selalu mencuci tangan dgn sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid-19. Giat tersebut Pasar Delima, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Kamis (30/09/2021).

Melaksanakan patroli disiplin mandiri covid 19 dipasar delima indrapura menghimbau kepada pedagang dan pembeli agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta tidak lupa mencuci tangan guna memutuskan penyebaran covid 19, Pasar Tradisional di wilayah Kabupaten Batu Bara khususnya Pasar Delima Indrapura diawasi secara maksimal, tentu saja dengan pendekatam secara persuasif dan humanis. Terlihat di lokasi para Babinsa sedang melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan para pedagang maupun pembili untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sertu Kasiadi saat ditemui di awak media di Pasar Delima Indrapura barat menyampaikan “Sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, kami bertugas melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, “Kami lakukan pendekatam secara persuasif dan humanis. Diharapkan masyarakat secara sadar disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19”, jelas Babinsa Sertu Kasiadi.

Pos terkait