Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Ringan Tangan Membantu Warga MengangkatBarang Belanjaan

Asahan | Guna memupuk kepedulian kepada sesama dilingkungan sekitar. Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman, Serta Himbauan Babinsa agar tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19. Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma M. Nasution melaksanakan Kegiatan membantu Pak Man warga desa binaan di Dusun 2, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, (01/05/2021).

Dalam kesempatan itu, Serma M. Nasution menyampaikan, kegiatan seperti ini adalah merupakan suatu upaya menunjukkan sikap baik terhadap masyarakat, bahwa TNI akan selalu ada dimanapun masyarakat berada.  “Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya. Jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik barang, Kasim mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Babinsa Serma M. Nasution , “semoga segala perbauatan baiknya dibalas juga dengan kebaikan oleh Allah SWT” ucqpnya.

Pos terkait