oleh

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Petugas Puskesmas Lakukan Penyuluhan Bahaya Covid-19

Asahan  |  Terjalinnya Komunikasi yang baik antar masyarakat dan mengerti atas bahayanya penularan Covid-19. Danramil dan anggota koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Kapten Inf Algi Fahri, Serma Hendra, dan Serma S.J.Daulay melaksanakan Penyuluhan pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Sei Kepayang. Giat tersebut dilaksanakan di Jalan Masjid, Dusun 1 Desa Sei Kepayang Tengah, Kabupaten Asahan, Senin (31/05/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Kapten Inf Algi Fahri, Serma Hendra, dan Serma S.J.Daulay tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga masyarakat wilayah binaanya serta sangat mendukung jalannya Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Dengan Penyuluhan Kesehatan Tulang dan Gizi. Danramil Kapten Inf Algi Fahri mengatakan bahwa dengan adanya Sosialisasi Pencegahan Virus Corona serta Penyuluhan Kesehatan Tulang dan Gizi di setiap Kelurahan diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah.

Serma Hendra menambahkan, pentingnya Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Dengan Penyuluhan Kesehatan Tulang dan Gizi yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan kepada warga binaanya, untuk itu diharapkan kepada semua warga masyarakat khususnya warga Sei Kepayang dapat hadir sehingga mengetahui cara pencegahan virus corona dan cara peningkatan kesehatan tulang dan gizi dengan baik. Menurut Ibu Mondang selaku Petugas Puskesmas, kegiatan yang dilakukan kali ini yaitu melaksanakan penyuluhan Kesehatan Tulang dan Gizi dengan sosialisasi pencegahan virus corona,” pungkasnya. “Setelah diadakannya sosialisasi pencegahan virus corona dengan penyuluhan Kesehatan Tulang dan Gizi mudah-mudahan masyarakat faham dan dapat melaksanakan apa yang sudah disampaikan oleh Dinas Kesehatan.” pungkas Serma S.J.Daulay. Turut hadir diantaranya adalah Kapolsek sei kepayang AKP Sabran, Pasiter kodim 0208/AS Letda Inf R. Damanik, Kades sei Kepayang Tengah Bapak Salim, Puskesmas sei kepayang Ibu Mondang, dan Madyarakat Desa seikepayang Tengah.

News Feed