oleh

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Adakan Komsos Dengan Pembahasan Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

Tanjung Balai  |  Jalin komunikasi yang baik antara Babinsa dan semua lapisan masyarakat maka, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Prayogi melaksanakan komsos dengan tukang becak dan warga Bertempat di Jalan Sipori Pori, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sabtu (05/06/2021).

Komunikasi sosial yang dikemas dalam acara Komsos bareng warga binaan. Babinsa Serka Prayogi terlihat serius membahas persoalan di keamanan dan kebersihan lingkungan agar selalu hidup sehat. “Inilah fungsinya kita kumpul berdialog membahas sejumlah permasalahan.Terutama keamanan lingkungan, ” kata Babinsa. Dari komsos inilah kata Serka Prayogi, segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa diselesaikan dan dipecahkan bersama.

Lingkungan kita lanjut Serka Prayogi, selama ini sudah tertib dan aman. “Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan lingkungan . Jadi mari pertahankan keamanan lingkungan yang selama ini ada di wilayah ini, terutama dari tindakan kriminal dan pemakaian narkoba,” jelasnya. Babinsa berharap seluruh elemen di Lingkungan berserta Jajarannya bisa mengatasi segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat.”Penyakit masyarakat merupakan musuh bersama yang harus diperangi. Karena merusak generasi muda sebagai penerus bangsa,” tegasnya. Turut hadir dalam komsos tersebut adalah Bapak Kemi yang berprofesi sebagai nelayan, Bapak Chandra sebagai tukang becak, Iyong bekerja sebagai tukang becak, Bapak Faisal yang berprofesi sebagai tukang becak.

News Feed