oleh

Personel Pendam Jaya Laksanakan Latbakjatri TW III TA 2020

Kodam Jaya – Mekarsari Jakarta timur. Ditengah Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan personel Pendam Jaya melaksanakan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) pada Triwulan III TA 2020 bertempat di Lapbak Yonif Mekanis 201/JY, Mekarsari-Jakarta timur, Kamis (17/9/2020).

Sebagai Komandan Latihan Kapten Czi Robert dalam pengarahannya kepada seluruh peserta latihan menyampaikan, “Agar seluruh personel yang mengikuti latbakjatri harus mengutamakan faktor keamanan dan mengikuti instruksi dari pimpinan menembak baik pistol maupun senapan”, ujarnya.

Sebelum melaksanakan menembak senapan, Lettu Inf Zulhadi yang ditunjuk sebagai pimpinan menembak memberikan pengarahan bagaimana menembak yang baik dan benar dilanjutkan pelaksanaan menembak senapan.

Kapten Inf Zulhamsah Siregar selaku pimpinan menembak pistol juga memberikan himbauan agar seluruh peserta latihan harus tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) sebelum dan sesudah latihan menembak.

Mayor Arh Tomas Tato selaku Ketua Pengawasan dan Evaluasi sebelum melaksanakan Latbakjatri pistol juga memberikan pengarahan tentang bagaimana cara menembakan senjata pistol sehingga masuk sasaran dengan tetap dan nilai yang bagus.

Pada akhir latihan Danlat menyampaikan karena seluruh peserta latihan mengikuti arahan yang diberikan, maka hasil yang didapat sesuai yang diharapkan dan semua rangkaian kegiatan Latbakjatri TW III TA 2020 dapat berjalan lancar dan aman, tutupnya.

News Feed