oleh

Personel Koramil 16/Binjai Utara Bersama Satpol PP Piket Pos Karantina Penanggulangan Covid -19.

Binjai –  Sertu Ramli Personel Koramil 16/Binjai Utara, melaksanakan Piket di Pos Karantina Penanggulangan Covid 19 Kota Binjai bersama anggota Satpol PP Kota Binjai bertempat di Jl. Ikan Hiu Kelurahan Dataran Tinggi Kecamatan . Binjai Timur Kota Binjai. Jumat (05/03/2021).

“Sesuai arahan dari pemerintah, penanganan Covid-19 di masa PPKM mikro ini dipusatkan pada pengawasan dari masyarakat itu sendiri. Saat ini posko pengawasan di kelurahan kami siagakan di poskamling masing-masing RW. Kami terjunkan Satgas di tiap RW,” terang Sertu Ramli

Hingga saat ini, posko Covid-19 di kelurahan maupun posko pengawasan di tingkat RW itu mengambil peran aktif dalam pengawasan lingkungan.

Dengan pengawasan dan penanganan kasus hingga skala rumah tangga dalam PPKM mikro ini diharapkan dapat memutus rantai perkembangan Covid-19 di Binjai Utara  Pengawasan di era PPKM mikro ini akan lebih efektif karena pengawasannya bisa lebih detail dari sebelumnya.

Jika terjadi temuan kasus, satgas Covid-19 akan koordinasi lebih cepat dan penanganan sesuai dengan kondisi masing-masing wilayah yang dikategorikan sesuai zona masing-masing hingga tingkat RT/RW tersebut,” kata  Sertu Ramli

News Feed