oleh

Personel Koramil 08/Pulau Buaya Turut Serta Laksanakan Pos Pam Idul Fitri Dan Pos Pam Cek Point Ops Ketupat Toba 2020

Tanjung Balai  |  Cek Point pemeriksaan kesehatan kepada para pengguna jalan guna mencegah, penyebaran dan penanggulangan Covid-19, Dalam pelaksanaan Pos Pam Idul Fitri dan Pos Pam Cek Point Ops Ketupat Toba 2020 Personel Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Sertu HM Pasaribu dan Serda Ahmadi turut serta bergabung dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Sabtu (23/05/2020).

Dalam pelaksanaan Pos Pam Idul Fitri Dan Pos Pam Cek Point Ops Ketupat Toba 2020 tersebut turut serta dalam satu tim diantaranya Personel Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya 2 orang, TNI AL 2 orang, Pomal 1 orang, Kepolisian 3 orang, Dinkes 2 orang serta Satpol PP 2 orang.

Dalam kegiatan Pengamanan tersebut dilaksanakan pengecekan setiap pengendara yang hendak melintas akan di arahkan ke pos pengamanan operasi Ketupat dan langsung diperiksa oleh pihak kesehatan untuk pengecekan suhu tubuh. Serta himbauan kepada pelintas untuk salalu menjaga kesehatan setelah sampai di rumah atau tujuan jangan lupa mencuci tangan dan selama beraktifitas selalu menggunakan masker memberitahu kepada semua pelintas tentang kebijakan pemerintah tentang larangan mudik.

Hal ini dikatakan oleh Babinsa Ini langkah mengantisipasi terhadap penyebaran Covid-19. Selain memeriksa suhu tubuh pengendara juga memberikan edukasi tentang pola hidup sehat serta mengajak untuk hidup sehat selalu mencuci tangan dan semoga semuanya benar steril dan terhindar dari Covid-19, ujarnya.

News Feed