Personel Koramil 06/Kisaran Kodim 0208/Asahan Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Pos Pam Natal Dan Tahun Baru

Asahan  |  Mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, TNI (Kodim 0208/Asahan) bersama Stakeholder siaga menggelar Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Upaya ini dalam memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat terutama yang merayakannya. Adapun Stakeholder yang siaga di Pos tersebut diantaranya, TNI-Polri, Petugas Medis, Satpol PP dan Dinas Perhubungan. Di pos pengamanan ini para Personel tersebut memantau situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada pengendara serta warga yang merayakan Natal dan Tahun Baru khususnya.

Dalam rangka Pengamanan Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan harapannya dalam pelaksanaan pengamanan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga warga dapat memanfaatkan hari besar agama serta pergantian tahun dengan rasa aman dan nyaman, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Kamaluddin turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan Apel Pagi Gabungan di Pos Pam Nataru, kegiatan tersebut tepatnya dilaksanakan bertempat di Stasiun Kereta Api Jalan Cokro Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (28/12/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksnaan kegiatan Apel Pagi Gabungan di Pos Pam Nataru dalam rangka Ops Pam Lilin Toba 2022 tersebut turut serta dihadiri dari Personel TNI : 3 orang, Personel Polisi : 10 orang, Personel Dinkes : 4 orang, Personel Dishub : 2 orang, Personel PMI : 2 orang dan Pramuka : 4 orang. Dengan melaksanakan kegiatan Ops Lilin Toba 2022 dalam rangka Pos Pam Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan berkendaraan di jalan lintas.

Pos terkait