oleh

Personel Koramil 03/Lima Puluh Kodim 0208/Asahan Bagikan Masker Upaya Cegah Covid-19

Batu Bara  |  Tak kenal lelah dan terus menerus melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Seperti yang terlihat Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Ely turut serta melaksanakan giat himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokoler kesehatan, keluar rumah selalu memakai masker serta membagikan masker kepada warga agar mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Pasir Permit, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (14/09/2020).

Serka Ely mengatakan, Himbauan penegakkan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan yang dilaksanakan secara mobile akan lebih efektif dan optimal. ”Sosialisasi dengan berkeliling akan lebih banyak menjangkau warga masyarakat yang tinggal di pelosok wilayah” tutur Babinsa Serka Ely.

Babinsa Serka Ely juga membagikan masker kepada masyarakat yang didapatinya belum memakai masker. Ia mengucapkan, “Semoga sosialisasi penegakkan protokol kesehatan yang disampaikan secara persuasif dan humanis dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk mematuhi dan mentaati prosedur protokol kesehatan, Sehingga penyebaran dan penularan Covid-19 dapat diminimalisir” tutup Serka Ely.

News Feed