Personel Koramil 01/Binjai   Pantau  Pemotongan Hewan Kurban di Musholah Al Musyawarah

Binjai –   Babinsa Koramil 01/Binjai Kota Jajran Kodim 0203/langkat  Serma Junaidi melaksanakan  monitoring kegiatan pemotongan hewan Qurban untuk di bagikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim dan warga di Lingkungan serta tetap menghimbau warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19 bertempat di Musholah Al Musyawarah Jalan Matseh Kelurahan Binjai Kecamatan Binjai Kota,  Rabu ( 21/07/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai agar Masyarakat selalu menjaga kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai Virus Corona (Covid-19). dalam rangka pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban dan menghimbau kepada para panitia pelaksanaan Qurban,  peserta Qurban maupun penerima daging Qurban agar dalam pelaksanaannya supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Saat dikonfirmasi Serma Junaidi  mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini untuk mendekatkan dan membina hubungan silatuhrami antara TNI dengan rakyat agar menjadi lebih dekat dan akrab serta memantau aktifitas di wilayah binaanya. “Salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya agar berlangsung aman dan tertib,” tuturnya.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan kebersamaan bagi masyarakat warga Kelurahan Binjai Kecamatan Binjai kota dalam kegiatan Idul Adha 1442 H 2021 ini, pungkas babinsa Binjai

Pos terkait

banner 300250