oleh

Personel Kodim 0208/Asahan Pantau Pembagian BLT-DD di Desa Orika

Asahan  |  Agar pembagian BLT-DD diwilayah tepat sasaran kepada warga yang sangat membutuhkan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan Sertu Syahrul turut hadiri untuk monitor dan pantau dalam kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dilaksanakan bertempat di Aula Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Rabu (16/09/2020).

Acara ini dilangsungan di hadapan semua para tamu. Para tamu yang turut hadir dalam kegiatan Pembagian BLT-DD yaitu Pedamping Desa dari Kecamatan, Kepala Desa Orika, Babinsa Koramil 16/PR yang diwakilkan oleh Sertu Syahrul, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Polisi Sektor(Babinkamtibmas Polsek) Pulau Raja, Ketua BPD dan LPM, Para Kadus ( Kepala Dusun) Desa Orika, serta masyarakat penerima BLT-DD sebanyak 83 orang.

Kegiatan penyerahan BLT-DD disaksikan langsung oleh semua para tamu dan masyarakat penerima BLT-DD. Karena adanya partisipasi semua tamu dan masyarakat dalam kegiatan penyerahan dan pembagian BLT-DDKegiatan ini berjalan dengan terib dan aman.

News Feed