oleh

Personel Kodim 0208/Asahan Melalui Danramil 16/Pulau Rakyat Hadiri Acara Permakas

Asahan  |  Komandan Koramil 16/Pulau Rakayat Kapten Inf JH Munthe turut serta menghadiri Acara Pelantikan Persaudaraan Masyarakat Kristen Asahan Atas (Permakas) yangdilaksanakan bertempat di Sopo Godang Gereja HKBP Resort Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Selasa (15/09/2020).

Dalam Acara Pelantikan Persaudaraan Masyarakat Kristen Asahan Atas (Permakas) tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Asahan dan Rombongan, Camat Aek Kuasan, Camat Aek Ledong dan Camat Rahuning, Danramil 16/PR Kpt Inf Jh. Munthe, Kapolsek Pulau Raja, Pengurus PT. Socfindo Kebun Aek Loba dan Staf, Ketua Permakas serta Pengurus di 6 Kecamatan, Tomas, Toga, Todat dan Masyarakat.

Bupati Asahan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Persaudaraan Masyarakat Kristen Asahan Atas (Permakas), atas kesempatannya untuk mengundang dalam kegiatan mereka kali ini. Dirinya juga sampaikan bahwa masyarakat Kristiani di Kabupaten Asahan siap membantu dan mendukung segala program Pemerintah dalam mewujudkan visi misi menuju Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Lebih lanjut Ketua Persaudaraan Masyarakat Kristen Asahan Atas (Permakas) berharap sebagai Bupati Asahan dapat berlanjut di masa yang akan datang. “Kami berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan Bapak H. Surya Untuk itu kami berharap kepemimpinan tersebut dapat berlanjut di masa yang akan datang.” ujarnya.

News Feed