oleh

Personel Kodim 0208/Asahan Laksanakan Monitoring Di Posko Covid-19 Di Gedung Granasda

Asahan  |  Situasi global sedang ramai tentang informasi virus Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan virus Corona. Virus ini merupakan kumpulan virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan ringan, infeksi pernapasan berat, hingga berujung pada kematian. Guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, Babinsa Serma Junaidi dan Serda Joni Tanjung dari Koramil 14 / Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan pengamanan Posko Covid 19 bersama Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan, yang berlokasi di Gedung Granasda Kisaran, Kabupaten Asahan, Selasa (15/09/2020).

Dilokasi tersebut tengah dilakukan pengecekan suhu tubuh serta pendataan warga masyarakat dari luar Kecamatan yang akan memasuki wilayah kecamatan Kisaran dan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan roda 2, roda 4 maupun roda 6. Kegiatan ini yang menunjukkan kerjasama Tni Bersama Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Pemerintah dengan elemen masyarakat demi antisipasi memutus rantai pencegahan penyebaran wabah virus Corona atau (covid-19)

Selain itu, Babinsa Serma Junaidi menyampaikan serta memberikan himbauan agar warga masyarakat Desa binaannya diminta tetap waspada dan menerapkan pola hidup bersih dengan sesering mungkin cuci tangan setelah melakukan aktifitas, tetap mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

News Feed