Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Menghadiri Rapat Masalah Pos PPKM  Mikro Diwilayah Binaan

Asahan  |  Sesuai dengan surat Edaran dari pusat yang turun ke kecamatan serta kedesa-desa se kecamatan Bandar Pasir Mandoge sudah disampaikan,serta kita harus menindaklanjuti di Desa prihal PPKM mikro ini, dan di tingkat Desa sampai ketingkat RT/RW yang sudah berjalan selama ini. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Doni Siburian turut serta mengahdiri Rapat masalah Pos PPKM Skala Micro, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Balai Desa Gonting Sidodadi Dusun 3 Desa Gontong Sidodadi Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Rabu (28/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa berpesan bahwa COVID-19 masih terus ada dan tingkat penularannya juga masih cukup tinggi, sehingga Ia menginginkan untuk jangan pernah lelah dan lengah, tetaplah patuhi protokol kesehatan covid 19, dimana pun kita berada. Pada kesempatan tersebut juga turut serta dihadiri oleh, Kades Desa Gonting Sidodadi Bapak Asriaman Sitorus, Ketua BPD Bapak Syahputra, Ketua LPM Bandar Pasir Mandoge Jasmin Hutasoit, Seluruh Kepala Dusun Gonting Sidodadi dan Tokoh masyarakat.

Kegiatan rapat PPKM Mikro di balai desa tersebut dengan menyampaikan bahwa di wilayah desa masuk Zona hijau, akan  tetapi kita tetap harus patuhi protokol kesehatan Civic 19, guna tetap menjaga Zona hijau di wilayah desa, untuk itu perlu dilakukan di tingkat bawah mulai keluarga, RT, RW di wilayah desa Desa Gontong Sidodadi Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Bersinergi guna pencegahan penyebaran virus Covid 19, ungkapnya.

Koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang digelar di balai desa, Mudah-mudahan Rapat koordinasi pelaksanaan PPKM mikro ini secepatnya terealisasi dengan lancar dan tentu saja bisa menekan angka penyebaran virus COVID-19 di Desa Gontong Sidodadi Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, yang paling penting pada rapat kali ini adalah bagaimana meningkatkan koordinasi dan

Pos terkait