oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Laksanakan Rapat Bersama Kades dan Perangkat Desa Serta Tokoh Agama

Asahan  |   Dengan adanya Peran serta Babinsa kegiatan berjalan dengan lancar dan sambut Baik oleh tokoh masyarakat dan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Misdi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan rapat bersama Kades dan perangkat Desa serta tokoh agama, masyarakat dan okp dalam membahas kesinambungan Desa dalam memajukan kesejahteraan warganya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Kamis (18/03/2021).

Pada kesempatan tersebut dalam kegiatan Rapat tersebut Babinsa Serda Misdi mengungkapkan mudah-mudahan Rapat koordinasi pelaksanaan PPKM mikro ini secepatnya terealisasi dengan lancar dan tentu saja bisa menekan angka penyebaran virus COVID-19 di desa binaan, yang paling penting pada rapat kali ini adalah bagaimana meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar RT,RW dengan perangkat tingkat desa, Ujar Babinsa.

Serda Misdi juga berharap pelaksanaan PPKM skala mikro ini bisa berjalan dengan baik di wilayah desa bisa menekan laju penyebaran COVID-19 Di wilayah kecamatan Buntu Pane pada khususnya.

Sesuai dengan surat Edaran dari pusat yang turun ke kecamatan serta kedesa-desa se kecamatan Buntu Pane sudah disampaikan,serta kita harus menindaklanjuti di Desa prihal PPKM mikro ini. Dan saya sebagai Kades di Desa Buntu Pane, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran baik di tingkat Desa sampai ketingkat RT/RW yang sudah berjalan selama ini, terang Kades.

 

 

News Feed