Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Tegakkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Warga Binaan

Asahan  |  Upaya penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 terus digalakkan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Siryanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pramuka Kelurahan Tebing Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Jumat (12/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan memberikan himbauan kepada warga binaan agar selalu melaksanakan 3M yaitu, mencuci tangan sebelum/sesudah beraktifitas, menggunakan Masker setiap hendak keluar dari rumah, menjaga jarak dengan sesama dimanapun berada termasuk juga menghindari tempat-tempat keramaian agar terhindar dari penyebaran penularan covid’19.

Hal ini Masyarakat binaan merasa senang dan nyaman dengan himbauan yang disampaikan oleh para Babinsa untuk mengingatkan kepada masyarakat secara umum agar terhindar dari penyebaran penularan Covid’19, dengan memberi himbauan dan teguran kepada warga yang tidak memakai masker.

Kegiatan tersebut guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan dalam situasi Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. “Kami memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah, dengan harapan rantai penyebaran Covid 19 dapat ditekan atau diputus, dalam hal ini Masyarakat menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD Dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan, kata Koptu Siryanto.

 

 

Pos terkait