oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Rutin Sosialisasikan 3M Demi Memutus Penyebaran Covid-19

Batu Bara  |  Guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran wabah Virus Corona Atau Covid-19, maka anggota Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Sertu Legianto turut serta melaksankan kegiatan sosialisasi pentingnya penggunaan masker dan menjaga kebersihan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Pematang Cengkring, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Jumat (09/10/2020).

Babinsa Sertu Legianto, kepada warga setelah sosialisasi itu mengatakan, agar warga selalu memakai masker setiap kegiatan diluar rumah. “Jadi tidak ada alasan tidak punya masker, dalam hati warga harus tertanam aku pakai masker biar tidak tertular virus corona, maskerku selamatkan kamu maskermu selamatkan kita semua agar tidak menularkan covid-19,” tegasnya.

Ia juga turut menambahkan, paling tidak dengan memakai masker kita sudah terhindar dari debu, apa lagi sekarang musim Covid-19 kita harus lebih lagi menjaga kesehatan setiap pulang dari luar rumah, minimal wajib cuci tangan. “Apa lagi kita pulang dari pasar dari tempat keramaian wajib cuci tangan dan cuci masker. Selain itu juga warga harus selalu waspada karena virus corona tidak terlihat, jadi kita harus selalu melaksanakan protokol kesehatan yang telah diumumkan oleh pemerintah,” terangnya.

News Feed