Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Melalui Koramil 08/PB Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan

Tanjung Balai  |  Terjalinnya hubungan yang erat antara Babinsa dengan wargabinaan, kegiatan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu M. Harahap turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teuk Nibung Kota Tanjung Balai, Kamis (11/03/2021).

Adapun Pembicaraan yg dibahas yaitu mengenai bantuan UMKM tahap kedua kepada masyarakat ,yang mempunyai usaha kecil, yang mana bantuan tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dan usaha kecil masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut babinsa juga memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya untuk memutus mata rantai berkembangnya Virus Covid 19. Dengan menghimbau kepada masyarakat agar dalam berpergian selalu pakai masker, ditempat keramaian jaga jarak dan sering cuci tangan serta jangan lupa mengingatkan satu sama lain tentang protokol kesehatan lainya kepada masyarakat.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan komunikasi social tersebut dengan hasil yang dicapai agar penyampai dan saran Babinsa kepada masyarakat dapat di terima  dengan baik dan akan saling mengingatkan kedepannya. Kegiatan Komunikasi Sosialnya Babinsa berjalan aman dan lancer.

 

 

Pos terkait