Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lakukan Kunjungan New Normal Terhadap Masyarakat

Tanjung Balai  |  Kodim 0208/Asahan, menjalin komunikasi seperti menyembang atau menghimbau serta mensosialisasi warga merupakan sala satu pokok tugas Babinsa di desa maupun di lingkungan yang menjadi warga binaannya. Seperti hal yang dilaksanakan Babinsa Serda H.J. Tampubolon melalui Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal. Giat tersebut bertempat di Jalan H.M. Nur, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Rabu (07/04/2021).

Dalam menyongsong tatanan Kehidupan Baru atau New Normal Serda H.J. Tampubolon menjelaskan, Dalam menghadapi New Normal nantinya di harapkan semua aktifitas masyrakat harus memperhatikan dan mempedomani Protokol Kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran covid19.

Oleh karena itu masyarakat harus terbiasa hidup sehat seperti membiasakan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, agar tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak serta selalu mengutamakan Physical Distancing (jaga jarak) hal ini di lakukan agar terhindar wabah covid19, lanjut Serda H.J. Tampubolon.

Pos terkait