oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lakukan Komsos Dengan Masyarakat Terkait Pembangunan Kamar Mandi Di Masjid

Asahan  |  Terjalinnya hubungan yang baik antara babinsa dengan masyarakat, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu M. Harahap turut serta melaksanakan kegiatan omsos dengan masyarakat membicarakan tentang kelanjutan pembuatan kamar mandi mesjid UKHUWAH ISLAMIYAH yang terletak di jalan Pelabuhan Bagan, Bagan Asahan, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Selasa (23/03/2021).

Dalam kegiatan komsos tersebut, Babinsa Koptu M. Harahap bersama masyarakat kompak memberikan inisiatif kelanjutan pembangunan kamar mandi masjid. “Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas” tutur Babinsa.

Disela-sela kegiatan merencanakan pembangunan lanjutan kamar mandi di Masjid tersebut, Babinsa Koptu M. Harahap mengucapkan, “Saya berharap kerja bhakti bersama masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan semoga kerja sama ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan,” ujarnya sembari melanjutkan kegiatannya mengaduk semen. Salah satu warga juga turut menyampaikan, “Dengan ikutnya TNI turun dalam membantu pembangunan tempat air wudhu. Harapan kami. TNI dengan rakyat kedepannya dapat lebih akrab“ tutupnya.

 

 

News Feed