oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pos Pam Ketupat Toba 2021

Batu Bara  |  Tidak hanya pantauan arus lalulintas, personil Babinsa juga melakukan patroli rutin di wilayah satuan kerja untuk memastikan lingkungan Desa yang warganya tidak melakukan mudik agar tetap aman dari penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dengan memberikan himbauan tersebut supaya jangan Mudik untuk saat ini ditengah wabah Virus yang sudah melanda Indonesia tersebut bahkan sudah mendunia.

Seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pos Pam Ketupat Toba Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Simpang Empat Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (06/05/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Pos Pam Ketupat Toba Tahun 2021 tersebut terdiri dari Personel, TNI AD 2 Orang, POLISI 6 Orang, POL.PP 2.Orang, DINAS KESEHATAN  3 Orang dan DISHUB 2 Orang.

Dalam pelaksanaan Pos Pam Ketupat Toba Tahun 2021 tersebut turut serta dari personel gabungan, pada pelaksanaan tugasnya, seluruh petugas, terus siaga menjaga pos pengamanan arus mudik, agar pengguna kendaraan biasa lebih aman dan nyaman dalam Larangan untuk tidak mudik lebaran idul fitri 1442 H. Dengan pemberian pemberitahuan kepada para penumpang dan sopir agar memutar balik arah kendaraan, serta memberikan himbauan supaya jangan mudik.

News Feed