Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pengamanan Sholat Ied Diwilayah Binaan

  • Whatsapp

Asahan  |  Hari raya Idul Adha atau hari raya kurban dilaksanakan setahun sekali. Momentum ini jarang dilewatkan Karena sangat berarti bagi umat muslim pada umumnya. Bahkan mereka yang di perantauan, jauh jauh rela pulang kampung hanya sekedar melaksanakan sholat Idul Adha. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simapng Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma P. Sitorus bersama Polsek Simpang-siur Empat di pimpin Kanit Sabara Iptu B Simamora  turut serta melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Masjid Nurul Wathan bertempat di Dusun XVll Desa Simpang empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Selasa (20/07/2021).

Dalam hal ini kegiatan Babinsa Serma P. Sitorus dengan melaksanan pengamanan dan sekaligus melaksanakan sholat Idul Adha 1442 H di Masjid Nurul Wathan bertempat di Dusun XVll Desa Simpang empat Kecamatan Simpang Empat. Hari raya Idul Adha adalah hari yang ditunggu tunggu oleh umat islam. Karena disamping melaksankan kewajiban sholat pada hari itu umat Islam melaksanakan korban sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah di berikan Allah kepada kita.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Babinsa Serma P. Sitorus mengajak kepada warga masyarakat  dengan datangnya hari Raya Idul Adha ini jadi momentum menjalin persaudaraan kepada sesama manusia tidak peduli muslim atau tidak dan harus tetap memperhatikan serta mentaati Disiplin Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

 

Pos terkait