Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H Diwilayah Binaan

Tanjung Balai  |  Dalam rangka pengamanan dan penegakan disiplin protocol kesehatan ditempat keramaian, seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda J.S. Manik turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Patroli Pengamanan Sholat Aidil Fitri 1442 H Tahun 2021 di Masjid Ubudiyah sekaligus dengan melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bersama dengan Personel Polres Tanjung Balai, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Letnan Jenderal Suprapto Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Kamis (13/05/2021).

Dengan terlaksanaanya kegiatan tersebut tepatnya di Masjid Masjid Ubudiyah Jalan Letnan Jenderal Suprapto Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung, adapun tujuan kegiatan Pengamanan Sholat Aidil Fitri 1442 H Tahun 2021 tersebut adalah agar Masyarakat menjalankan Sholat Aidil Fitri 1442 H merasa aman dan tenang, sekaligus untuk memperat Hubungan TNI dengan Masyarakat, mempererat Silahturahmi antara Babinsa dengan Warga Binaan dengan Sholat Id Bersama dan juga meningkatkan nilai taqwa Bersyukur kepada ALLAH SWT karena diberikan Nikmat kepada kita.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli Pengamanan Sholat Aidil Fitri 1442 H Tahun 2021 di Masjid Ubudiyah tersebut kita berdoa memanjatkan pujih dan syukur dan agar doa doa dapat dikabulkan agar Wabah yang sedang melanda Negara kita Virus Corona (Covid-19) akan berakhir, terang Babinsa Pelda J.S. Manik.

Pos terkait