oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pendisiplinan Prokes Di Pasar Pagi Air Joman

Batu Bara  |  Sukseskan program pemerintah terkait Protokol Kesehatan, maka Bintara Pembina Desa Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Syahdan turut serta melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat yang belum mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan covid-19, terutama penggunaan masker, jaga jarak. Giat tersebut berlokasi di Pusat pasar pagi Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Batu Bara, Minggu (14/09/2020).

Tak hanya itu Babinsa Serka Syahdan juga melakukan himbauan penegakan dalam penerapan new normal kepada warga masyarakat. Pada saat kegiatan tersebut Ia mengucapkan “Kepada pengunjung baik pembeli maupun pedagang di Pasar Pagi agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak minimal satu meter sampai dua meter dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir” ucap Babinsa secara tegas, Ia benar-benar tak ingin lagi ada masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan dan menjadi korban selanjutnya.

Pada kegiatan himbauan dan penegakan protokol kesehatan tersebut Babinsa Koptu Indra juga menghimbau kepada warga masyarakat pengunjung pasar pagi, sopir angkot dan komponen lainya, agar mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, untuk tetap menjaga jarak untuk memutus mata rantai wabah Covid-19. Warga masyarakat pun akhirnta menyadari akan pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19 khususnya bagi konsumen di Pusat Pasar pagi Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman.

News Feed