Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Patroli dengan Instansi Pemerintah Jelang Asmara Subuh

Tanjung Balai  |  Dalam menjaga ketentraman jelang asmara subuh, maka anggota Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Rusli Ucok turut serta melaksanakan giat Patroli dan penindakan balap liar terhadap masyarakat yang melaksanakan asmara subuh. Lokasi giat bertempat di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjung Balai, Kamis (22/04/2021).

Saat ditemui di kegiatan patroli tersebut Babinsa Serda Rusli Ucok menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkomsumsi vitamin, rajin berolaraga serta berjemur dipagi hari.

Bacaan Lainnya

Babinsa Serda Rusli Ucok juga turut menyampaikan, “Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh Babinsa untuk digunakan untuk melaksanakan edukasi berkaitan dengan pandemi virus covid-19 di wilayah,” katanya menutup sesi konfirmasinya dengan awak media.

Adapun pelaksanaan patroli dilakukan oleh, Kabagops Polres Tanjung Balai, Personil Polres Tanjung Balai 50 orang, TNI-AD 5 orang, POMAL 1 orang, Dinas Perhubungan 8 orang, SATPOL PP 6 orang, dan Tagana 2 orang.

 

 

Pos terkait