oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Olah Raga Bersama Dengan Prokopimcam dan Masyarakat Lansia

Asahan  |  Dengan adanya Olahraga Bersama .Selain menjaga Kesehatan juga meningkatkan silaturrahmi yg Baik kepada masyarakat Kec Simpang Empat. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simapng Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ponirun Beserta 5 orang Anggota Koramil 11/Simapang Empat turun kewilayah banana untuk melaksanakan Olahraga Bersama dengan Prokopimcam dan Masyarakat Lansia Se-Kecamatan Simpang Empat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Sepak Bola SMP Negeri 1  Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (19/03/2021).

Kegiatan itu nampak telah bisa memberikan dorongan semangat bagi warga untuk bersenam bersama. Selain jajaran Forkopimcam, kegiatan ini juga melibatkan masyarakat mengikuti senam tersebut, Senam yang melibatkan lebih dari 50 orang itu berlangsung selama hampir dua jam  yang dilanjutkan jalan sehat keliling lapangan, pada kesempatan itu Serma Ponirun mengatakan, “Kegiatan ini rutin kita adakan, guna menjaga kondisi tubuh kita tetap sehat, disamping itu melalui kegiatan ini, terjalin hubungan komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat dan melalui senam ini juga bermaksud untuk memupuk jiwa korsa dan tali silaturahmi lintas sektoral dan masyarakat”. terangnya.

Usai pelaksanaan senam dan jalan sehat para peserta disuguhkan dengan sajian snack alami mulai singkong rebus hingga tela rebus dan kacang rebus. Logistik wilayah yang serba direbus akan baik bagi tubuh dan ini non kolesterol sehingga aman dikonsumsi dan sehat untuk tubuh kita, saya berharap masyarakat malah harusnya sering mengkonsumsi makanan yang serba direbus karna masaknya tanpa digoreng, makanan rebusan ini cukup bisa memberikan solusi bagi kesehatan”, ungkap Serma Ponirun.

 

 

News Feed