oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Monitoring/Evaluasi PPKM di Desa Wilayah Binaan

Asahan  |  Agar Kegiatan PPKM di Desa Gunung Melayu Lebih di Tingkatkan Lagi Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 di Desa Gunung Melayu, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Aprianto turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Monitoring/Evaluasi PPKM diwilayah binaan,kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula kantor Balai Desa Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Jumat (11/06/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan kegiatan Monitoring/Evaluasi PPKM diwilayah binaan tersebut turut serta dihadir oleh, Camat Rahuning Bapak Syahputra SE.MM, Kepala Desa Gunung Melayu Bapak Saiful Amri, Kasi Pem. Ibu Dianti dan Seluruh Petugas PPKM Desa Gunung Melayu.

Sertu Aprianto mengatakan Dalam pelaksanaan Operasi PPKM Mikro dan operasi penyekatan arus lalu lintas Diperkuat oleh personil gabungan, terdiri dari Personil TNI Polri, Satpol PP, Dishub, Tim Kesehatan. Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri bersama aparat pemerintahan terkait dalam rangka menyukseskan kebijakan pemerintah mengenai PPKM berbasis Mikro di tingkat RT/RW, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai Covid-19.

Lebih lanjut Sertu Aprianto mengatakan, Babinsa berupaya akan selalu aktif memonitoring kegiatan Posko PPKM Mikro dan tentunya tetap membutuhkan kerjasama dengan instansi terkait serta dukungan warga masyarakat,  semoga peranan para satuan tugas di tingkat mikro ini dapat efektif sesuai harapan dalam menekan laju penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

News Feed