oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Karyawan PT Padasa

Asahan  |  Agar terjalin hubungan baik antara Babinsa dengan Karyawan  PT Padasa. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Azwar turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Karyawan PT Padasa yang lagi  kerja dibengkel Las di Pabrik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di PMKS di Dusun 2 Desa Perkebunan  Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Rabu (07/04/2021).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Sertu Azwar membahas pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah kepada seluruh karyawan PT Padasa, agar terhindar dari penularan Covid-19. Adapun himbauan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari/jangan berkerumun, terangnya.

Ditempat terpisah Danramil 11/Simpang Empat mengatakan, bahwa kegiatan Komsos Prokes ini rutin dilakukan, khususnya di wilayah binaan Koramil 11/Simpang Empat. “Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah,” ujar Danramil.

News Feed