Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi SOsial Bersama Dengan Warga Binaan

Asahan  |  Untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sudarianto turun kewilayahbinaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan K.H Agus Salim Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Rabu (31/03/2021).

Dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial bersama dengan warga biunaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasi Trantib Kelurahan Teladan (Bapak Rizal), Anggota LPM (Bapak Iwan). Babinsa Kelurahan Teladan.

Pelaksanaan Komsos membahas terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Teladan dengan menghimbau masyarkat untuk bekerja sama dan menumbuhkan kesadaran masyarakat sekitar untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sehingga timbulnya rasa kepercayaan antara staf Kelurahan dengan Babinsa dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

 

 

Pos terkait