Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Batu Bara  |  Untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas antara Babinsa dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A.Tumanggor turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan dengan memberikan arahan kepada masyarakat desa Limau Sundai tentang mewaspadai bahaya kebakaran karna cuaca yg sekarang ini sangat panas agar tdk terjadi hal hal yg tdk diinginkan dan selalu adakan kroscek pada rumah terkhusus dapur sekitar rumah masing masing, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Limau Sundai Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (18/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa bersama warga binaan guna menjalin hubungan silaturahmi. Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda A.Tumanggor menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.

Selain itu juga Babinsa Serda A.Tumanggor menyampaiakan agar para warga memiliki rasa peduli dan toleransi  terhadap sesama warga masyarakat sehingga kerukunan di lingkungan akan menjadi tetap terjaga.

Masyarakat Sangat Berterima kasih Kepada Babinsa Yang selalu Mengingatkan Warganya dan Merasa Sangat Senang Dengan Adanya Komunikasi Seperti Ini.

 

 

Pos terkait