Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Himbau Nelayan Agar Selalu Berhati-hati Ketika Bekerja

  • Whatsapp

Tanjung Balai  |  Dalam meningkatkan tali silahturahmi, Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Prayogi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Nelayan yang baru pulang melaut memberikan himbauan agar tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam bekerja. Kegiatan dilakukan di, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjung Balai, Rabu (20/10/2021).

Pada kesempatan itu Babinsa Serka Prayogi berpesan agar menyampaikan kepada warga yang lagi ibadah untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir agar dapat memutus matarantai Covid-19. Babinsa juga nenghimbau kepada warga agar memantau tamu dan orang yang tidak dikenal agar di pantau, dalam melaksanakan kegiatan ibadah dan apabila ada kerumunan orang agar mengingatkan menjaga jarak dalam hal pencegahan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Babinsa juga menyampaikan ke kepada warga “saya berharap agar selalu menjaga Protokol kesehatan” ujarnya. Sementara itu Masyarakat yang bekerja sebagai Nelayan merasa bersyukur dengan hasil tangkapan ikan di laut dengan cuaca yang teduh, dan alhamdulillah penghasilan bisa di belanjakan kebutuhan untuk rumah dan keperluan anak-anak, ungkap warga. Diakhiri pertemuan tersebut Babinsa mengingatkan kembali warga binaan agar selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan demi pencegahan penularan Covid-19. Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Bapak suyatno, Bapak Erman, Bapak Jali dan Bapak Sueb.

 

 

Pos terkait