oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Upacara Pembukaan Turnamen Sepak Bola DANLANAL CUP Tahun 2021

Tanjung Balai  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara instansi pemerintahan, Personel Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A. Hamid, Koptu Ruswandi, Kopda Agus Nuryaddin turun kewilayah banana untuk menghadiri Upacara pembukaan turnamen sepak bola DANLANAL CUP Tahun 2021 Dalam rangka HUT POMAL KE-75 dan HUT LANAL TBA Ke-16, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Stadiaon Sepak Bola Asahan Sakti Tanjung Balai, Jalan Stadion Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Selasa (02/03/2021).

Turnamen Bola Danlanal Cup Tahun 2021, selain bertujuan memeriahkan hari jadi HUT Pomal Ke-75 dan HUT Lanal TBA Ke-16. Kejuaraan Sepak Bola yang akan memperebutkan Piala Bergilir tersebut, merupakan ajang pencarian bakat untuk atlet-atlet Sepak Bola di Kota Tanjung Balai, demikian disampaikan Danlanal dalam sambutaannya pada upacara pembukaan.

Lebih lanjut Danlanal berharap agar seluruh Tim menunjukkan prestasi terbaiknya dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Sportivitas, group yang akan bertanding dengan sistem setengan kompetisi, bagi juara group dan Runer Up akan lolos ke babak berikutnya dengan melaksanakan pertandingan dengan sistem gugur.

Direncanakan kejuaraan sepak bola ini akan berlangsung hingga akhir bulan. Pada pertandingan ini selain memperebutkan piala bergilir, pihak panitia telah menyiapkan uang pembinaan bagi Tim yang menempati juara satu, dua dan tiga termasuk untuk Top Scorer. Upacara Pembukaan yang berlangsung meriah tersebut turut diikuti oleh seluruh tim peserta, tamu undangan.

 

 

News Feed