oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Sosialisasi Gabungan Protokol Kesehatan Covid-19 Diwilayah Tanjung Balai

Tanjung Balai  |  Gabungan piket TNI-Polro lakukan patroli dan himbauan protokol kesehatan di sejumlah titik di wilayah hukum Koramil 09/Tanjung Balai. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Praka Jatmiko Tanjung mewakili Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan yang turut serta mengikuti sosialisasi gabungan dan melaksanakan patroli tentang Protokol Kesehatan di tempat-tempat keramaian di wilayah Kota Tanjung Balai, Senin (14/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan tugas patroli, Gabungan piket fungsi melaksanakan Himbauan Protokol kesehatan terhadap masyarakat yang beraktifitas malam hari, Sambang terhadap kafe tempat keramaian, Objek vital, Kantor perbankan dan patroli diperkampungan sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban atas kegiatan patroli yang dilakukan oleh Babinsa Praka Jatmiko Tanjung.

Praka Jatmiko Tanjung menyampaikan, “Dengan Patroli dan sambang setidaknya dapat menghilangkan niat para pelaku kejahatan dalam melakukan aksi nya, memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan warga masyarakat serta memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19” ujar Babinsa Praka Jatmiko Tanjung dan menyebutkan bahwa giat tersebut akan terus berlanjut. Adapun komponen komponen yang turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Polres Tanjung Balai, Pomal, Koramil  09/Tanjung Balai, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.

News Feed