Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Datangi Pangkalan Gas Dalam Melaksanakan Giat Komsos

Asahan | Disela-sela menjalankan tugas sebagai prajurit TNI AD dan aparat komando kewilayahan di lingkungan, anggota Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Kamaruddin melaksanakan komsos di Pangkalan gas milik Bapak Abdi Lubis tepatnya di Jalan William Iskandar, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, (24/04/2021).

Babinsa Serda Kamaruddin menyempatkan diri untuk komunikasi sosial dan monitor wilayah khususnya yang berhubungan dengan kepentingan orang banyak. Seperti di pangkalan gas elpiji milik bapak Abdi. Bersama pemilik pangkalan gas dan dua warga binaan lainnya, Babinsa Serda Kamaruddin berkomunikasi dan bersilaturahmi serta mencari informasi tentang pasokan dari pertamina yang seminggu 2 kali diterimanya dan penyaluran atau distribusi ke masyarakat khususnya dilingkungan mereka dengan membubuhkan tanda tangan setiap membeli gas dan tentunya harus dengan membawa tabung gas yang kosong.

Kegiatan berakhir pukul 11.30 WIB dan Babinsa Serda Kamaruddin pamit undur diri kepada Bapak Abdi Lubis agar dapat melaksanakan tugas selanjutnya. Turut hadir diantaranya adalah Bapak Abdi lubis (pemilik pangkalan gas), Bapak Anto (teknisi elektronik), dan Bapak Syarifuddin.

Pos terkait