Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingu Dinas Pertanian Membagikan Bibit Padi Pada Warga

Asahan | Dalam rangka memajukan san mensejahterakan warga binaannya, anggota Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Koptu A.Rajagukguk mendampingi Dinas Pertanian dalam rangka pembagian bibit padi yang dilakukan di Desa Rawang Lama, Dusun 2, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan, (24/04/2021).

Pendampingan distribusi bantuan benih padi jenis Impari 32 itu dilakukan Babinsa Koramil 18/Mwranti Dinas Pertanian Asahan. Di sela-sela kegiatan Koptu A.Rajagukguk mengungkapkan, “pendistisribusian bantuan benih padi varietas Impari 32 bagi warga Desa Rawang Lama, sejumlah 1,375 kilogram dalam kemasan 5 kilogram. Bantuan benih padi ini diperuntukan bagi lahan seluas 85 hektar, dan akan tanam di bulan November – Desember 2019,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Babinsa Koptu A.Rajagukguk menambahkan, “bantuan benih padi dari Kementan RI ini, didistribusikan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Distapang) Kabupaten Asahan melalui Dinas Pertanian dan diterima langsung oleh Kepa Desa.” ujarnya. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh PPL pertanian juhardi SP, Kadus, dan masyarakat.

Pos terkait