Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Panitia Turnamen Bola Volly Teknical Miting Diwilayah Binaan

Asahan  |  Dalam rangka untuk terciptanya hubungan yang harmonis Antara BABINSA dan pemuda desa binaan,  untuk menimbulkan jiwa sportifitas dalam bertanding di ajang bola volly. Dalam hal ini Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Juliono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan mendampingi panitia Turnamen Bola Volly yang akan melaksanakan teknical miting di desa binaan, dengan merebutkan piala bergilir, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Batu Anam Dusun 7 Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Jumat (23/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Panitia Turnamen Bola Volly mengatakan selamat datang pada acara pembukaan Turnamen Bola Voli Putra Putri Tahun 2021. Kami berterima kasih kepada semua tim yang merespon secara positif undangan kami untuk mengikuti turnamen bola voli ini dan berkenan hadir dalam acara pembukaan ini. Turnamen ini diselenggarakan atas kerja sama seluruhnya. Oleh karena itu, kita menyelenggarakan turnamen ini dalam spirit dies natalis – hari lahir, pesta keluarga lembaga yang menjadi kebanggaan seluruh masyarakat.

Maka, semua tim bola voli (yang berjumlah 20 tim) yang terlibat dalam turnamen ini diharapkan untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas, kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan. Tunjukkan sportivitas untuk meraih kemenangan, terang Panitia Turnamen Bola Volly.

Pada kesempatan tersebut juga Babinsa Kopda Juliono mengatakan, Kita semua sudah diarahkan dan diberi pemahaman yang sama berkaitan dengan tata aturan pertandingan bola voli pada saat pelaksanaan technical meeting  ini. Dengan demikian, kita dapat melaksanakan turnamen ini dengan baik dan profesional sesuatu aturan pertandingan bola voli yang sebenarnya, tutup Kopda Juliono.

Pos terkait