oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Tim Laksanakan Patroli Gabungan Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Tanjung Balai  |  Kegiatan pendisiplinan Protokol kesehatan diwilayah Binaan tepatnya di Kota Tanjung Balai, Hal ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Pelda Darwin Ompusunggu dan Serka Evi.S turut serta bergabung dengan melaksanakan kegiatan Sosialisasi bersama dengan Polres Tanjung Balai tentang pencegahan penularan Virus Covid-19 dalam menjalani Situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) diwilayah Kota Tanjung Balai, Senin (12/10/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan tersebut dengan maksud dan tujuan adalah untuk menghimbau Masyarakat yang berada ditempat-tempat keramaian, tempat-tempat hiburan, Warung-warung agar selalu Waspada dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Pemerintah dalam pencegahan penularan Pandemi Virus Covid-19. Pelaksanaan Patroli Himbauan tersebut dilaksanakan diseputaran Wilayah Kota Tanjung Balai.

Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Sosialisasi bersama dengan Polres Tanjung Balai tentang pencegahan penularan Virus Covid-19 dalam menjalani Situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ersebut turut serta dihadiri oleh, Personel Polres Tanjung Balai, Personel Pomal Tanjung Balai, Personel Koramil 09/Tanjung Balai, Personel Dishub Tanjung Balai serta Personel Satpol PP Tanjung Balai. Sampai dgn sampai saat ini Giat Patroli berjalan dalam keadaan Aman.

News Feed